Dibuka  Gubernur Besok Bupati Hadiri Pembukaan Kejurnas Dayung

Dibuka  Gubernur Besok Bupati Hadiri Pembukaan Kejurnas Dayung
Dibuka  Gubernur Besok Bupati Hadiri Pembukaan Kejurnas Dayung

KUANSING - Jika tidak ada aral melintang, Sabtu (01 /07/2023) esok Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby bakal menghadiri Pembukaan Kejuaraan Nasional ( Kejurnas - red) Dayung di Danau Kebun Nopi Lubuk Jambi Kecamatan Kuantan Mudik. Demikian dijelaskan Ketua Umum KONI Kuansing, Andi Cahyadi kepada awak media Jumat, 30/06/2023) siang. 

Dikatakan Andi Cahyadi, selain dihadiri  Bupati dan Forkopimda Kuansing, Kejurnas yang akan berlangsung sepekan itu akan dibuka secara oleh Gubernur Riau, Drs H Syamsuar. 

Pak Gubernur akan datang menggunakan helikopter, dan dijadwalkan landing di Lapangan SMAN 1 Kuantan Mudik, sekitar 200 meter dari arena Dayung Danau Kebun Nopi, jelas politisi Gerindra yang akrab di sapa Aheng itu. 

Aheng juga menjelaskan, dihari yang sama berdasarkan informasi dari Kabid Komunikasi Kominfo Kuansing, Hevi H Antoni, Bupati juga di jadwalkan menghadiri Peringatan Puncak Hari Bhayangkara ke 77 yang di pusatkan di Lapangan Limuno Teluk Kuantan, jelas nya. 

Sementara Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby berharap, momentum Kejurnas yang akan dihadiri ratusan atlet Se Indonesia, dijadikan sarana untuk memberdayakan UMKM lokal. 

Kelompok Usaha Kecil Menengah Mikro di Kuansing, harus tanggap menyikapi ajang ini untuk memasarkan produk lokal yang ada di Kuansing, ucap Suhardiman. 

Sedangkan kepada atlet Riau yang akan bertanding, termasuk di dalamnya dari Kuansing, tunjukkan kemampuan terbaik untuk bisa membanggakan nama besar Riau di ajang tersebut, pungkasnya.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index